Pengurus KONI Ketapang 2020-2024 Dilantik

  • Whatsapp
Pakons Hotel

Pontianak, InfoKalimantan – Bupati Ketapang Martin Rantan, SH,. M.Sos menghadiri Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ketapang Periode 2020-2024, Minggu (19/12/2021) malam bertempat di Pendopo Bupati Ketapang.

Pengurus yang dilantik sebanyak 65 orang mewakili 44 cabang olahraga yang ada di Kabupaten Ketapang 

Read More

Ketua KONI Ketapang Sarjan Zaini, SE mengatakan ke depan tentunya pengurus KONI Kabupaten Ketapang mempunyai tugas yang sangat berat, karena di tahun 2022 nanti akan menghadapi pekan olah raga tingkat provinsi.

Sedangkan Ketua Umum KONI provinsi Kalbar H. Fachrudin Derajat Seregarmengatakan seharusnya untuk pengurus KONI Kabupaten Ketapang dilantik sesuai dengan tahun yang sama yaitu tahun 2020, namun karena situasi pandemi Covid-19 maka sekarang baru bisa terlaksana untuk pelantikanya. 

Bupati Ketapang Martin Rantan dalam kesempatan tersebut berharap agar pengurus KONI Ketapang dapat melaksanakan kerja-kerja yang sudah menunggu dengan baik dan sukses.

“Saya berharap kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga dikabupaten Ketapang sehingga mampu membangun keunggulan dikancah nasional dimasa yang akan datang,” tegas bupati. 

Lebih lanjut dikatakan bupati agar pengurus KONI yang baru dilantik mampu mengelola, membina, mengembangkan dan mengkoordinasikan seluruh pelaksanaan kegiatan olahraga prestasi setiap anggota, khususnya di Kabupaten Ketapang. 

“Mungkin di awal tahun nanti dapat dilakukan rapat kerja untuk menyusun program kerja, supaya tugas-tugas dari daerah maupun dari provinsi dapat dilakukan dengan baik. Bekerja dan berkaryalah karena karya tak akan hilang walau kita nanti akan meninggalkannya,” pungkas bupati.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *