Bank Kalbar Bantu Pembangunan Masjid di Singkawang

  • Whatsapp
Pimpinan Bank Kalbar Cabang Singkawang menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Nurul Islam secara simbolis kepada Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie
Pakons Hotel

Singkawang, InfoKalimantan – Pimpinan Bank Kalbar Cabang Singkawang membantu pembangunan Masjid Agung Nurul Islam. Bantuan berupa dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp500 juta sebesar Rp500 juta secara simbolis diserahkan pimpinan Bank Kalbar Cabang Singkawang Guntur kepada Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie.

“Penyerahan dana CSR ini merupakan bentuk partisipasi Bank Kalbar untuk memberikan tanggung jawabnya. Salah satunya melalui sumbangan dana CSR sebesar Rp500 juta di tahun 2022,” kata Pimpinan Bank Kalbar Cabang Singkawang, Guntur, Sabtu, 2 Juli 2022.

Read More

Pihaknya juga berjanji pada tahun 2023 mendatang, akan membantu kembali sebesar Rp500 juta.

“Mudah-mudahan pembangunan Masjid Agung Nurul Islam Singkawang ini selesai sesuai jadwal yang sudah ditentukan,” harapnya.

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengucapkan terima kasih atas dana CSR yang diberikan oleh Bank Kalbar.

Dia berharap momen penyerahan ini menjadi pertanda baik yang memicu partisipasi para donatur lainnya terhadap pembangunan Masjid Agung Nurul Islam Kota Singkawang.

“Suatu kebahagian yang luar biasa kita bisa mendapatkan bantuan dana CSR dari Bank Kalbar. Mudah-mudahan, dimulai dengan penyerahan CSR Masjid Agung dari Bank Kalbar, Bank yang lain juga bisa segera menyusul,” katanya.

Dia pun mengajak partisipasi dari berbagai pihak yang memiliki kerinduan membangun Masjid Agung.

“Guna memudahkan komunikasi, grup WhatsApp akan dibuat dan disebarluaskan kepada khalayak lainnya. Langkah ini dimaksudkan agar laporan nama-nama donatur dan jumlah dana yang terkumpul terdata secara transparan,” ujarnya.

Berapa pun besarannya akan dicatat. Artinya, bukan dari sisi berapa banyak yang diberikan, tapi bentuk keseriusan dan dukungan masyarakat untuk turut berpartisipasi membangun Masjid Agung Nurul Islam Singkawang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *