Vinsen Effendi Terpilih Jadi Ketua Umum PTK Indonesia

  • Whatsapp
PTK Indonesia
Ketua Umum PTK Indonesia terpilih Vinsen Effendi/Then Bie Hin (kanan) dan Dewan Penasehat PTK Indonesia Yordanus/Jong Se Min (kiri)/Foto:istimewa
Pakons Hotel

Jakarta, InfoKalimantan – Vinsen Effendi (Then Bie Hin), terpilih menjadi Ketua Umum Perhimpunan Tionghoa Kalbar (PTK) Indonesia periode 2022 – 2025 dalam Musyawarah Nasional (Munas) II Tahun 2022 yang berlangsung di Jakarta, pada Sabtu (27/8/2022). Sebagai ketua terpilih, dirinya mengucapkan terima kasih atas amanat yang telah diberikan dan siap menjalankan visi misi PTK Indonesia.

“Terima kasih atas kepercayaan saudara-saudaraku semua, mohon dukungannya juga untuk bersama-sama kita menjalankan roda organisasi sesuai misi visi PTK Indonesia,” ucap Vinsen Effendi.

Read More

Vinsen Effendi, yang juga Ketua Panitia Munas II PTK Indonesia, mengapresiasi semangat kebersamaan, kekompakan dan kepedulian semua yang berada di organisasi. Menurutnya, semangat tersebut merupakan modal untuk terus melangkah ke depan mengimplementasikan visi misi PTK Indonesia.

“Organisasi dapat berjalan dengan baik jika kita memiliki niatan tulus untuk mengabdi, bersama-sama, bergotong royong. Sehingga dapat terus berjalan hingga generasi selanjutnya. PTK Indonesia telah menjadi rumah bersama bagi kita semua, khususnya masyarakat Tionghoa Kalimantan Barat,” ujar Ketua Umum Perkumpulan Warga Sungai Pinyuh (PWSP) ini.

Pada kesempatan itu, ia juga mengapresiasi Dewan pendiri, Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Pengawas, Dewan Pengarah, Dewan Kehormatan dan seluruh jajaran pengurus PTK Indonesia serta semua pihak yang telah mendukung keberadaan organisasi pemersatu perkumpulan Kalbar.

“Secara khusus, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Chai Leonardi, yang menurut saya luar biasa memimpin PTK Indonesia. Organisasi aktif dalam berbagai kegiatan sosial seperti saat Pandemi Covid-19. Saya akan melanjutkannya, mohon bimbingannya, tentunya juga kepada Dewan pendiri, Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Pengawas, Dewan Pengarah, Dewan Kehormatan dan seluruh jajaran pengurus PTK Indonesia yang saya banggakan,” tutur Vinsen.

Dirinya juga bersyukur pelaksanaan Munas II PTK Indonesia dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Semua itu membuktikan bahwa semua kompak bersama dalam pengabdian di PTK Indonesia.

Mengusung tema “Bersinergi Bersama PTK Indonesia Membangun Kalbar”, semua peserta Munas yang hadir sangat antusias mengikuti Munas II PTK Indonesia.

Hadir juga sejumlah pejabat, baik eksekutif maupun legislatif sebagai bukti komitmen dalam mendukung keberadaan PTK Indonesia.(red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *