Pemprov Kalbar Bentuk Gugus Tugas Daerah Bisnis dan HAM

  • Whatsapp
Pakons Hotel

Pontianak, InfoKalimantan – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Barat (Kalbar) bersama Pemerintah Provinsi Kalbar bersinergi membentuk Gugus Tugas Daerah Bisnis dan HAM (GTD BHAM).  

“Gugus tugas ini akan mendorong implementasi penghormatan, perlindungan, pemenuhan, penegakan hingga pemajuan HAM pada sektor bisnis di Kalimantan Barat. Diharapkan GTD BHAM dapat meningkatkan koordinasi antar OPD dan perusahaan di daerah guna memantapkan mainstreaming Bisnis dan HAM di tingkat daerah,” kata Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Mualimin Abdi di Pontianak, Sabtu (29/10).

Read More

Menurutnya, GTD dapat melakukan sosialisasi Bisnis dan HAM, meningkatkan kesadaran perusahaan di wilayahnya mengenai Bisnis dan HAM, dan membantu memonitor upaya Bisnis dan HAM di daerah, khususnya di Kalimantan Barat.

Mualimin mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Provinsi Kalbar yang telah bersinergi dalam menjunjung tinggi nilai HAM dalam bisnis di Kalimantan Barat.

“Terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Barat atas dukungannya dalam penerapan nilai-nilai HAM pada sektor bisnis di Kalimantan Barat,” tuturnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *