Pj Gubernur Tinjau Atlet Kalbar di PON Aceh

  • Whatsapp
Pakons Hotel

Banda Aceh, InfoKalimantan – Penjabat (Pj). Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson, didampingi Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalbar yang juga selaku Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalbar, Windy Prihastari Harisson, turun langsung ke beberapa tempat para atlet cabang olahraga (cabor) Anggar, Angkat Besi dan Perbakin untuk memberikan motivasi kepada para atlet yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh, Selasa (10/9/2024).

Harisson meminta agar para atlet fokus menjaga stamina baik fisik maupun pikirannya, sehingga saat bertanding mereka dalam keadaan fit dan mampu meraih medali untuk Kalimantan Barat.

Read More

“Kedatangan saya ke sini (Aceh) untuk melihat kondisi atlet di semua cabor. Selain memberikan semangat dan motivasi saya juga mau melihat tempat menginapnya. Apakah ada kendala dan keluhan selama di sini,” ujar Harisson.

Dirinya juga ingin benar-benar memastikan agar semua atlet Kalbar yang berada di Aceh kondisinya dalam keadaan baik dan siap bertanding. Ia ingin selama atlet berada di Aceh sampai kembali ke Kalbar bisa mendapatkan pelayanan terbaik seperti istirahat dan makan makanan yang bergizi.

“Saya mengunjungi tempat atlet kita menginap ini perlu dipastikan agar mereka nanti tidur nyaman, makan tepat waktu dan sesuai gizinya. Atlet jangan sampai kurang istirahat apalagi stres. Jadi, harus kita jaga suasana hati mereka (atlet) tetap baik, sehingga nanti motivasi dan daya juang mereka tetap terjaga untuk memperoleh hasil terbaik dalam pertandingan-pertandingan sehingga ketika mereka tanding nantinya dapat bermain bagus dan memberikan medali bagi Kalimantan Barat,” katanya.

Tak ketinggalan, para ofisial atlet dimintanya juga sigap. Ketika terdapat keluhan dari atlet dapat ditindaklanjuti dengan cepat karena itulah fungsinya di sini untuk melayani para atlet.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *